Senin, 19 Januari 2009

save our environment

lindungi lingkungan kita, mungkin kalimat itu yang terbenak saat aku telah bertemu seorang pecinta lingkungan di daerah Cisarua, Bogor pada hari itu. Badri Ismaya namanya. Keikhlasan dan kegigihannya untuk menjaga lingkungan membuat dirinya mengabdi kepada lingkungan sepenuh hati tanpa imbalan apapun. Salah satu pengabdian terbesar beliau adalah menjaga dan melestarikan hulu sungai Ciliwung.


Badri Ismaya


Penyuluhan kepada pemuda setempat


Bibit pohon yang telah siap tanam


Persiapan penanaman bibit


Perjalanan penanaman bibit


Penanaman bibit


Anak sungai Cililwung

Telaga Warna yang merupakan salah satu
daerah pembibitan

2 komentar:

Ee-J ^_^' mengatakan...

hmmm...
sbnernya sih males tpinya dipaksa suruh nulis komen!
ya udah lah karena ogt pnya kebesaran hati yah apa salahnya menulis satu ato dua patah kata!
hmmm...
mayan lah
apalagi untuk seorang amatiran macam bade!huehehehe...
ga deng keren kok apalagi pak BADRI nya tuh!ng... yg plg keren sih yg foto anak sungai Ciliwung tuh!(Loh td ktnya Pak Badri...)
ya udah deh tetep smangat yah!jgn lupa klo dpt proyek, traktir2 loh!...^_^'

Priyo mengatakan...

Boleh kasih tahu alamat pak badri yang lengkap.. pingin kesana. Thanks yaa..